Minggu, 05 Juni 2011

just write

Sekarang sudah masuk ke zaman modern, segalanya serba ada dan tak perlu susah untuk mendapatkan kesenangan duniawi. Tapi itulah yang membuat generasi muda saat ini menjadi tak karuan moralnya. Banyak dari mereka menghalalkan segala hal untuk mencapai suatu kepuasaan batin. Mereka pun menghambur-hamburkan uang sesuka hati mereka. Hal ini sangat menyesdihkan sekali, padahal masih banyak orang yang menjalani hidup dengan keterbatasan,. Bahkan hanya untuk makan sesuap nasi mereka harus bekerja keras seharian. Itupun belum tentu mereka mendapat uang yang setimpal dengan apa yang mereka kerjakan.
   Mereka tak pernah mengeluh dengan kehidupan yang di berikan kepadanya, sedangkan kamu minta sesuatu yang tak di turuti oleh orang tuamu pasti kamu akan kesal dan marah kepada orang tuamu.
Sudahlah hentikan kehidupan sekarang yang tak punya moral dan akhlak terpuji, cobalah hidup tanpa ada keluhan tentang cobaan yang kamu alami. Hidup itu adalah suatu perjalanan yang sangat indah bila kau tak pernaqh mengeluh dengan semua cobaan hidup ini. Jalani hidupmu seindah mungkin buatlah semua hal menjadi indah. Satu pesenku buat kalian semua " hidup hanya sekali buatlah orang lain mengenang kehidupanmu dengan semua hal yang kamu lakukan kepada mereka".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar